21 September 2010

Service Panasonic Alfa gold

Di sini kita akan menggambarkan Panasonic kerusakan kecil Alfa Gold kita pernah mengalami.
> Lebih dari regulator tegangan output.Jika ini tidak ditangani akan menyebabkan kerusakan lebih fatal. Kerusakan ini dapat kita mengetahui awal gejala berikut ini;- Ketika pertama kali diaktifkan tidak segera menagkap siaran tv, baru normal setelah beberapa waktu. Hal ini disebabkan oleh tegangan supply kurang stabil untuk tuner overnya VT regulator tegangan output karena ketika pertama kali dihidupkan.- Shortnya ZD pada tuner TEG Pasokan VT, jika hal ini terjadi maka ketika kita onkan tv tv tidak mau hidup dan ada ngiiik "".Untuk mengatasi masalah ini lebih dari regulator kita harus mengganti semua elco yang nilainya sebesar 47 mikro-sirkuit regulator. Jika kita mengganti elco tetap memiliki tegangan lebih dari itu, periksa resistor826 yang nilainya 22ohm, biasanya putus.
> Relay suara "ceklek-ceklek", jangan mau di tv. Kerusakan biasanya terjadi pada R803 adalah senilai 470k.
> Disearching berlalu, difine bisa-tuning. Check out the TEG di AFT AN5192K IC 30 pin, jika tidak ada tegangan, biasanya ZDnya pendek.
> Ketika terkena cahaya gambar (kontras terlalu banyak) tv mati, hidup LED merah. R525 akhir, itu 22k layak.
> Gambar ada IC terdengar normal, normal audio. Hal ini sering terjadi. kerusakan dioda bersebelahan dengan IC audio, PCB tepi terletak, ganti dengan D 4007.
> Menu Untuk masuk ke modus layanan: tekan-V Disply di tv dan di radio dan terpencil, untuk keluar tekan "N" (normal) pada remote.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar